19 Agustus 2010

my beloved Mother

ibu..........
jiwa dan raga ini ada karenamu.
segalanya kau berikan untukkku
mahligai kasihmu di sepanjang hayatmu
ibu...... aku ada dari nafasmu, denyut nadimu, aliran darahmu dan detak jantungmu
talk ada yang bisa aku berikan untukmu ibu..
dalam sujudku ku hanya dapat bersimpuh memanjatkan doa dan keberkahan hanya untukmu
ku ingin gelak tawamu mengiringi hidupku
ibu...
tak kunjung jua harapanku
tak ingin aku melihat paras matamu di basahi air mata karena ulahku.
aklu bersimpuh mohon maaf padamu ibu...
kan slalu aku genggam lirih nafasmu dalam kalbuku
ku peluk erat kerinduan untukmu.
ibu.......
aku lumuh tanpamu
aku renyuh di bawah telapak kakimu.
tak ada ribuan kata yang menggantikan semua itu,,
kau anugerah terindah yang Allah berikan untukku dan bapakku
kau wanita terhebat dalm sanubariku..
kau ibu..........
the good mother deep in my heart.
I Love you  soo much...

Tidak ada komentar: