19 Agustus 2010

Allah hu akbar

dalam berpijak.. ku slalu terbayang seakan pijakan ini duri dan api yang sedang berada dalam setiap langkahku...
ya Allah.. jika aku melupakanmu dengan sedetik saja ku luput dari bertasbih atsmu.. maka tampar aku dengan keridhoan-Mu agar aku tak menjadi orang yang rugi atas Rahmat-Mu.
kali ini aku sadar.. hukum alam sedang menagih perbuatan masa laluku.. ku terjepit dalam istana hawa nafsu..
saat itulah... hamparan pasir di bumi marah padaku dan memberiku teguran yang begitu dahsyatnya.

Ya Raab. jika aku masih ternmasuk hamba yang berbalut dosa dan segala maksiyat ini.. maka dengan sisa nafas ne,, ku bermunajat atas segala kehendahMU... KU pasrah,, namun ku mencoba hidup di bawah naunganmu.. semoga segala yang telah terjadi menjadi pelajaran berharga untukku..
ku sadar air mata penyesalan hanya akan menambah bebanku.. maka ikhlas dan ridhoi aku tuk menghadap pada-MU..
detik ini.... ku ucapkan Alhammdulillah atas ujian, kasih sayang, Rahmat. nikmat dan kesempatan Umur yang barakah hanya dari-Mu dan untuk-Mu.

subhanakallahumma wa bikhamdhik. asyhadu anla ilaaha ila anta astagfirulla wa atuubu ilaik...
syukron.. jazakumullah.. semoga hamba menjadi orang yang sabar dan ikhlas.

Tidak ada komentar: