1 Oktober 2010

Kata maaf terakhir


Lamongan, 15 september 2010

Ku menengadah dalam tangan penuh harap
Memohon ampun nan rahmat yang berlimpah
Aku yakin cinta yang kau berikan adalah tulus untukq
Aku ingin mendapatkan cinta dari cinta-Mu
Bermunjajat dalam lantunan doa ku terus berharap
Memohon ampun dan terus berharap.
Aku tahu dan yakin air mata ini tak akan sia-sia
Entah kata seperti apa yang harus ku rangkai dan ku lantunkan
Tapi...
Ku coba berdiri tegap.
Membawa kaki melangkah... hanya tuk berkata
Maaf
Maaf jika lidah ini semakin bersilat
Bila bibir ini tak kuasa diam.
Maaf
Mungkin ini maaf yang terakhir
Entah esok masihkah aku melihat indahnya matahari bersinar
Entah esok masihkah aku hirup udara kedamaian
Maka dengan nafas ini yang tersisa,
Aku haturkan maaf sungguh aku minta maaf
Semoga kata maaf terakhir ini terukir jabat tangan yang indah

Tidak ada komentar: