24 Januari 2011

Air mata ini


Air mata ini
Malam ini... malam ke 5 aku di rumah
Di tempat yang seharusnya menjadikan aku singgasana
Tempat yang menjadi segala curahan hati
Segala tempat yang aku butuhkan
                Ya Allah..... maafkan aku
                Airmata ini harus jatuh membasahi pipiku
                Hati ini terlalu sesak menahan semua beban yang ada
                Aku tak sanggup dengan hal yang ada saat ini
Aku tak kuasa membendung airmata ini
Menahan segala penat dalam hati
Ku coba pendam tanpa mengungkapkanya
Tanpa terasa aku harus terluka
Ku tutup bibir ini hingga menciut
Agar rasa ini pun tak kemelut
                Air mata ini, harus kembali jatuh
                Membasahi pipiku, menguak segala rasa yang terpendam
                Aku tak mau semakin menyakiti diriku
                Aku tak mau membunuh diriku sendiri
Entah apa yang harus aku lakukan
Rasanya ingin mati tapi tak bisa
Rasanya ingin pergi tapi tak ada yang mengiringi
Rasanya ingin selalu sendiri
Namun hidupku sudah teramat sepi
Dan aku mau,,, air mata ini tak jatuh kembali

Tidak ada komentar: